Ambil Gaji, Polisi Afghan Dibom

Ambil Gaji, Polisi Afghan Dibom
Ambil Gaji, Polisi Afghan Dibom
KANDAHAR - Sebuah bom mobil meledak di Kota Kandahar, Aghanistan Selatan kemarin (27/12). Tiga orang tewas dan 12 lainnya terluka dalam insiden tersebut. Mereka adalah polisi yang sedang mengantri untuk mengambil gaji.

"Awalnya kami hanya menerima satu jenazah dan dua korban luka. Namun dua orang tersebut meninggal dunia saat tengah dirawat," terang Mohammad Afzal, seorang dokter di rumah sakit terkemukan di Kandahar.

Kepala kepolsian setempat, Khan Mohammad membenarkan bahwa ledakan tersebur berasal dari bom mobil. "Itu adalah bom mobil yang meledak di dekat mobil dinas polisi di luar Bank Kabul," terangnya seperti dilansir Agence France Presse.

Petugas yang berada di lokasi ledakan Basir Khan, kepada AFP menjelaskan bahwa polisi yang berada di bank tersebut sedang mengantri mengambil gaji. "Mereka memarkir kendaraannya di luar. Sebuah mobil yang dilengkapi peledak diparkir di samping mobil polisi dan kemudian meledak," terangnya.

KANDAHAR - Sebuah bom mobil meledak di Kota Kandahar, Aghanistan Selatan kemarin (27/12). Tiga orang tewas dan 12 lainnya terluka dalam insiden tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News