Anwar Ibrahim Ikut ke TKP Sodomi

Anwar Ibrahim Ikut ke TKP Sodomi
Foto : AP
KUALA LUMPUR - "Kamu tidak tahu malu!" Kecaman itu dilontarkan seorang perempuan terhadap Mohamad Saiful Bukhari Azlan yang mengaku disodomi Anwar Ibrahim. Cacian tersebut diterima Saiful ketika dia mengikuti cek TKP (tempat kejadian perkara) di kondominium Sabtu (13/2), dimana tuduhan pelecehan seksual yang dikenakan pada Anwar diduga dilakukan. Saat itu, Saiful didampingi pengacaranya, Zamri Idrus.

Pemeriksaan TKP kemarin memang menjadi agenda sidang hari kedua kasus sodomi pemimpin oposisi Malaysia. Selain Saiful, Anwar bersama istri "Wan Azizah Ismail-- dan pengacaranya pun ikut ke Kondominium Desa Damansara, kawasan elite di pinggiran Kuala Lumpur.

"Kami akan menuju tempat kejadian," seru Anwar kepada wartawan saat akan berangkat menuju ke TKP. Para pendukung Partai Keadilan Rakyat terus memberikan semangat untuk sang pemimpin. Mereka meneriakkan "Reformasi" ketika melihat Anwar.

Jaksa, majelis hakim pengadilan tinggi, dan pihak yang berkasus kemudian berarakan menuju apartemen menggunakan 15 sedan dan 2 van.  Seperti dilansir Agence France-Presse, Anwar terlihat meninggalkan gedung kondominium tersebut sekitar satu setengah jam kemudian. Dia melambaikan tangan dan tersenyum kepada para pendukungnya sebelum menutup pintu mobil.

KUALA LUMPUR - "Kamu tidak tahu malu!" Kecaman itu dilontarkan seorang perempuan terhadap Mohamad Saiful Bukhari Azlan yang mengaku disodomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News