Apa Hubungan Prasetyo Edi dengan Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan? Ternyata

Apa Hubungan Prasetyo Edi dengan Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan? Ternyata
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku ditelepon perempuan yang memaki ibunda Arteria Dahlan. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membenarkan dirinya ditelepon perempuan muda yang terlibat cekcok dan memaki ibunda Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Apa sih hubungan Prasetyo Edi dengan perempuan yang bikin heboh tersebut?

Pras -panggilan Prasetyo- mengungkapkan dirinya dihubungi karena wanita muda yang mengaku anak jenderal tersebut mengetahui dirinya dan Arteria Dahlan berasal dari partai yang sama, PDIP.

Dia menjelaskan wanita tersebut meminta dirinya untuk mencarikan jalan damai.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelpon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," kata Prasetyo Edi dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Selasa (23/11).

Seusai menerima telepon itu, Pras mengaku segera menelepon Arteria dan menyampaikan dirinya tidak membela salah satu pihak.

Prasetyo Edi justru berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan," lanjutnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku ditelepon wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan, simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News