Apa Sih Tradisi Khusus Ahok Saat Natal?

Apa Sih Tradisi Khusus Ahok Saat Natal?
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak memiliki tradisi khusus pada saat perayaan Natal yang diperingati setiap 25 Desember.

"Saya enggak gitu punya tradisi, makanya saya bilang keluarga saya tiap hari Natalan," kata Ahok, sapaan Basuki, di Gereja GPIB ‎Immanuel, Jakarta, Kamis (24/12).

Ahok mengaku ‎akan menjalankan kebaktian bersama keluarga. Setelah kebaktian, mantan politikus Golkar dan Gerindra itu akan kumpul‎ bersama keluarga.

"Besok keluarga baru kebaktian jam 09.00 WIB," ucap Ahok.

Pada saat misa Malam Natal, Ahok mengunjungi empat gereja. Pertama,‎ mantan Bupati Belitung Timur ini mendatangi Gereja Yohanes Maria Vianne di Cipayung, Jakarta Timur.

Kemudian, Ahok mengunjungi Gereja GPIB Paulus 'Ayam' di Menteng, Jakarta Pusat. Dari Menteng, Ahok akan ke Gereja Kathedral. ‎Terakhir, Ahok akan mengunjungi Gereja GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak memiliki tradisi khusus pada saat perayaan Natal yang diperingati setiap 25 Desember.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News