PLN Pantau Kondisi 220 Gereja di Jabotabek

PLN Pantau Kondisi 220 Gereja di Jabotabek
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

JAKARTA - Manajer Komunikasi, Hukum dan Administrasi PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Aries Dwianto memastikan pasokan listrik aman jelang perayaan Natal 2015.  
 
Untuk mengamankan pasokan listrik, PLN Disjaya telah melakukan piket siaga dan penguatan khusus yang diberlakukan sejak 22 Desember 2015 sampai 7 Januari 2016.

Selain itu, PLN Disjaya dan Tangerang juga melakukan siaga penuh pada setiap Posko Pelayanan Teknik pada 35 wilayah selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.

"(Saat Natal) PLN Disjaya tidak merencanakan pemadaman aliran listrik," ujar Aries di Jakarta, Kamis (25/12).

Sementara beban puncak Natal pada siang hari diperkirakan mencapai 4.456 Mw dan malam harinya mencapai 5.346 Mw. Menurut Aries saat Natal, beban puncak Jakarta memang lebih tinggi pada malam hari, bukan siang hari.

"Ini tidak seperti biasanya, karena tanggal 25 Desember 2015 merupakan hari libur nasional, sehingga sedikit perkantoran dan industri yang beroperasi," papar Aries.

Adapun daerah-daerah yang menjadi pantauan khusus PLN saat Natal yaitu Gereja Katedral dan 219 gereja-gereja lain di Jakarta dan Tangerang. (chi/jpnn)


JAKARTA - Manajer Komunikasi, Hukum dan Administrasi PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Aries Dwianto memastikan pasokan listrik aman jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News