Nongol di Kathedral, Ahok 'Dikeroyok' Jemaat

Nongol di Kathedral, Ahok 'Dikeroyok' Jemaat
Suasana misa malam Natal di Gereja Katedral. Foto : Ricardo/Jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Gereja Kathedral, Kamis (24/12) malam. Kedatangan Ahok, sapaan Basuki, untuk memonitoring misa Malam Natal tahun 2015

Pada saat datang, Ahok dikerumuni oleh para jemaat yang selesai dan akan mengikuti misa Malam Natal. Mereka berupaya mengambil foto dan bers‎alaman dengan mantan politikus Golkar dan Gerindra itu.

Ketika masuk ke bagian halaman gereja tempat para jemaat duduk, ‎Ahok yang juga didampingi di antaranya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana mendapat sambutan hangat dari para jemaat.

Para jemaat memberikan tepuk tangan kepada Ahok. Bahkan ada jemaat yang meneriakkan "Hidup Pak Ahok". Tepuk tangan juga diberikan pejabat pada saat dirinya masuk ke dalam gereja.

Ketika itu, Ahok berjalan menuju Altar. Para jemaat tetap berusaha untuk memotret suami Veronica Tan itu. "‎Jangan naik ke atas altar, ini bukan tempat umat," ucap salah seorang panitia melalui pengeras suara di Gereja Katedral, Jakarta. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Gereja Kathedral, Kamis (24/12) malam. Kedatangan Ahok, sapaan Basuki, untuk memonitoring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News