Apaaahh??!! Makan Nasi Putih dan Telur Ceplok, Ruben Onsu Bayar Rp 500 Ribu

Apaaahh??!! Makan Nasi Putih dan Telur Ceplok, Ruben Onsu Bayar Rp 500 Ribu
Ruben Onsu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mungkin tak akan pernah lupa pengalamannya berlibur ke Korea bersama istri tercinta Wenda. Sadar bahwa makanan di Korea kurang bersahabat dengan mulutnya, bapak satu anak ini sudah mempersiapkan berbagai makanan yang pastinya sulit untuk didapatkan di sana.

Di antaranya ialah krupuk, sambal, terasi, mie instan dan beberapa makanan ringan maupun bumbu-bumbu masak lainnya. "Kami bawa persediaan makanan gak begitu banyak, makanya diirit-irit makannya," ungkap Ruben.

Karena stok makanan sudah habis, Ruben akhirnya memesan nasi putih dan telur ceplok di hotel untuk sarapan. Saat hendak meninggalkan hotel tersebut, Ruben begitu kaget melihat harga makanan yang dia pesan. Sebab, dia harus membayar Rp 500 ribu untuk makanan yang ia pesan saat itu.

"Pesan nasi putih dan telur ceplok Rp 500 ribu, luar biasa kan. Cuma nasi putih sama telur padahal. Duh bikin sakit hati. Kata Wenda Rp 500 ribu, bisa buat ceplokin telur se-truk ke muka gue," kenang Ruben. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mungkin tak akan pernah lupa pengalamannya berlibur ke Korea bersama istri tercinta Wenda. Sadar bahwa makanan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News