Goyang Maaaang..! Lagu Cita Citata Bakal jadi Jingle Asian Games 2018?

Goyang Maaaang..! Lagu Cita Citata Bakal jadi Jingle Asian Games 2018?
Cita Citata. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - LAGU pedangdut Cita Citata dikabarkan akan menjadi jingle Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. 

Namun, hal itu disebut manajer Cita, Bombom masih merupakan wacana. “Isu itu gosip. Tapi kami amin aja,” kata Bombom dalam pesan singkat, Jumat (8/1).

Meski demikian, Bombom berharap lagu Cita benar-benar bisa menjadi jingle Asian Games. “Minta doanya kalau ini bukan cuma wacana,” ucapnya. 

Saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (7/1), Cita berharap lagunya bisa menjadi jingle Asian Games. “Alhamdulillah ya Allah (kalau jadi kenyataan),” ujarnya.

Cita mengaku, belum mengetahui lagu miliknya yang mana nan akan dijadikan jingle Asian Games. Namun, perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini memiliki harapan lagunya bisa dikenal oleh warga Asia. 

“Ada harapan menuju ke sana. Tahun baru kemarin udah berharap enggak cuma di sini aja orang suka karya aku,” ungkap Cita. (gil/jpnn)


LAGU pedangdut Cita Citata dikabarkan akan menjadi jingle Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.  Namun, hal itu disebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News