Paramitha Rusady-Hans Main Bareng di Film Angeline

Paramitha Rusady-Hans Main Bareng di Film Angeline
Paramitha Rusady. FOTO: Jawapos.com/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kisah tragis Angeline CH Megawe, bocah cantik yang diduga dibunuh oleh ibu angkatnya diangkat di film. Film drama keluarga bertajuk “Untuk Angeline” itu menyatukan Paramitha Rusady dengan kekasih bulenya, Hans de Kraker.

Ini film kedua mereka setelah‎ debutnya di “Ketika Bung di Ende”. Rencananya film diangkat dari kisah tragis Angeline ini akan dirilis April mendatang.

Keterlibatan dua insan yang sedang dimabuk asmara ini, kabarnya baik Mitha maupun Hans sedang mengumpulkan banyak dana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Hanya saja isu itu dibantah Mitha.‎ “Ah itu tidak benar. Saya dan Hans kebetulan saja ditawari main film yang sama, karena ceritanya bagus kami ambil,” terang Mitha, Jumat (8/1).

Mengenai rencana pernikahannya dengan Hans, Mitha enggan membahasnya. “Bicara soal film saja deh, saya enggak mau bahas masalah pribadi,” ucapnya.(esy/jpnn)


JAKARTA – Kisah tragis Angeline CH Megawe, bocah cantik yang diduga dibunuh oleh ibu angkatnya diangkat di film. Film drama keluarga bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News