APACD Membuka Cabang di Indonesia

APACD Membuka Cabang di Indonesia
Fardila Astari sebagai Pemimpin Cabang Indonesia The Asia-Pacific Association of Communication Directors (APACD). Foto dok APACD

jpnn.com, JAKARTA - The Asia-Pacific Association of Communication Directors (APACD) membuka cabang baru di Indonesia, dengan Fardila Astari sebagai Pemimpin Cabang Indonesia.

Penunjukan ini menandai upaya APACD dalam mengembangkan kapasitas internasional para pemimpin komunikasi di kawasan ini.

Cabang ini akan berkontribusi dalam meningkatkan kolaborasi dengan PERHUMAS, Asosiasi Hubungan Masyarakat Indonesia.

Dengan jaringan yang meliputi 18 kantor cabang dan 16 divisi pemuda, yang melayani kurang lebih 3.000 anggota, PERHUMAS akan menjadi mitra penting dalam menggelar World Public Relations Forum 2024 (WPRF 2024), yang akan diadakan oleh Global Alliance di Bali, Indonesia, dari 19-22 November.

"Ini adalah periode penting bagi para pemimpin hubungan masyarakat dan komunikasi di Indonesia. Di satu sisi, dengan semakin meningkatnya otomatisasi, Anda dihadapkan pada tantangan untuk memberikan kontribusi lebih besar ke organisasi. Di sisi lain, ada peluang untuk mendukung organisasi-organisasi di Indonesia dalam mengarahkan pertumbuhan di tengah kompleksitas global dan geopolitik yang semakin meningkat," ujar Keith Morrison, Presiden APACD.

Ketua Umum PERHUMAS, Boy Kelana menuturkan kerja sama dengan APACD, terutama melalui kepemimpinan Fardila Astari, merupakan langkah penting bagi kami.

"Kolaborasi ini membuka peluang yang luar biasa untuk menggabungkan kekuatan kami dan membentuk lanskap komunikasi yang lebih terintegrasi dan dinamis di Asia-Pasifik. Kami berkomitmen untuk meningkatkan standar di bidang hubungan masyarakat dan komunikasi, dan menantikan kerjasama erat kami dengan APACD untuk menciptakan masa depan yang mendukung keunggulan dan inklusivitas dalam komunikasi," jelasnya.

APACD merupakan asosiasi yang dipimpin oleh para pemimpin komunikasi perusahaan, didirikan pada 2014.

Penunjukan ini menandai upaya APACD dalam mengembangkan kapasitas internasional para pemimpin komunikasi di kawasan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News