Aparat Harus Tindaklanjuti Informasi 30 Teroris Masuk Jakarta

Aparat Harus Tindaklanjuti Informasi 30 Teroris Masuk Jakarta
Bambang Soesatyo. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta aparat penegak hukum bergerak dan menindak indikasi adanya 30 teroris yang masuk Jakarta jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK), sebagaimana yang disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

“Kalau informasi awal sudah didapat, maka kami minta aparat mulai bergerak dan menindak apa yang indikasikan dan disampaikan oleh Pak Moeldoko,” ujar Bambang, Kamis (27/7).

BACA JUGA: Ketua DPR: Kalau Masih Ribut, Itu Namanya Elite Egois

Legislator Partai Golkar yang karib disapa Bamsoet itu meyakini Indonesia memiliki aparat yang cukup untuk menindaklanjuti menjadi temuan sesuai yang disampaikan Moeldoko.

“Kalau kita masih aman saat ini, maka itu hasil kerja aparat yang bisa eliminir semua gerakan yang mencoba bermain di air keruh,” ungkap Bamsoet.

Dia meminta pula masyarakat agar tetap tenang dan mempercayakan kepada aparat untuk mengatasi. Dia me-warning pihak yang masih mencoba mengganggu keamanan.

“Jangan salahkan pihak keamanan kalau mereka bertindak tegas. Karena itulah harapan semua rakyat termasuk dari gedung parlemen ini,” tutupnya.

BACA JUGA: Eks Panglima TNI Sudah Petakan Kelompok Pembawa Agenda Antiputusan MK

Bamsoet meminta aparat penegak hukum bergerak dan menindak indikasi adanya 30 teroris yang masuk Jakarta, sebagaimana yang disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News