JPNN.com

Apes! Gegara Rokok, Tersesat di Gunung, Jatuh ke Sungai hingga Dibekuk Polisi

Selasa, 07 April 2020 – 13:40 WIB
Apes! Gegara Rokok, Tersesat di Gunung, Jatuh ke Sungai hingga Dibekuk Polisi - JPNN.com
Ilustrasi rokok. Foto: pixabay

jpnn.com - Sungguh apes nasib seorang pria yang tinggal di Perpignan, Prancis. Hanya gegara pengin membeli rokok murah, ia harus dibekuk petugas dan denda jutaan rupiah, ditambah melewati keapesan lainnya.

Ceritanya, pria itu rela harus mengendarai mobil ke La Jonquera Spanyol untuk mendapatkan harga rokok yang lebih murah, ketimbang membeli di Prancis, lansir theguardian

Menuju perbatasan kesialan pertama dimulai. Pria itu diberhentikan petugas perbatasan Prancis-Spanyol, karena sedang ada karantina wilayah, sehingga tidak bebas untuk bepergian.

Tak mau sia-sia, pria itu akhirnya memutuskan untuk jalan kaki membelah pegunungan Pyreenes untuk tetap sampai ke Spanyol.

Kesialan lainnya pun berlanjut, pria itu tersesat di pegunungan yang menjadi pemisah antara Prancis dan Spanyol.

"Dia jatuh ke sungai kecil, tersesat, dan akhirnya menghubungi layanan darurat,” tulis Kepolisian Gendarmerie di wilayah Pyrenees-Orientales di Twitter.

Sebuah helikopter dikirim untuk menyelamatkan pria trsebut, karena dilaporkan merasa sangat kelelahan dan menggigil kedinginan.

Setelah berhasil diselamatkan kembali ke Prancis, pria itu langsung disuruh membayar denda 135 euro atau sekitar Rp 2,3 juta, karena melanggar imbauan perintah untuk berdiam diri di rumah, kecuali alasan mendesak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha