Rabu, 14 November 2018 – 22:54 WIB

Aplikasi Auto2000 Mobile Manjakan Pelanggan Milenial

Rabu, 12 September 2018 – 16:20 WIB
Aplikasi Auto2000 Mobile Manjakan Pelanggan Milenial - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mengakomodir konsumen yang memiliki kesibukan tinggi, Auto2000 mencoba memberi solusi dengan memperkenalkan aplikasi berbagai layanan yakni Auto2000 Mobile.

Dasar tujuan aplikasi anyar tersebut memberikan waktu kepada pengguna kendaraan Toyota tetap dengan mudah mengakses segala kebutuhan terkait sales, aftersales, hingga info terkini mobil kesayangannya.

Misalnya saat melakukan perawatan, konsumen cukup mengakses fitur Workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.

Pelanggan dapat memesan sendiri hari dan tanggal kunjungan sehingga tidak mengganggu jadwal aktivitas harian.

Dengan sistem terintegrasi, konsumen dapat meninggalkan mobil di bengkel dan kemudian memonitor melalui fitur Tracking servis dari ponsel di manapun. Ketika pekerjaan perawatan sudah selesai, akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan.

Bahkan jika yang terlalu sibuk, layanan THS – Auto2000 Home Service juga bisa diakses melalui fitur Home Service. Layanan ini untuk servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam. Kemudahan juga saat memilih dealer atau mekanik yang sesuai keinginan konsumen.

Tidak saja layanan purnajual, Auto2000 Mobile juga melayani calon konsumen untuk mendapatkan segala informasi mengenai kendaraan Toyota hingga promo yang ditawarkan.

“Mudah, cepat dan nyaman menjadi kunci utama diciptakannya aplikasi Auto2000 Mobile untuk pelanggan setia Toyota dan Auto2000 di era digital. Dengan hanya bermodalkan sentuhan ujung jari di layar ponsel, pelanggan Toyota dimanjakan dalam mengakses beragam layanan penjualan dan purna jual paripurna yang disajikan oleh Auto2000,” jelas Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, Rabu (12/9). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar