Aplikasi Go Busway Diluncurkan 3 Bulan Lagi

Aplikasi Go Busway Diluncurkan 3 Bulan Lagi
Aplikasi Go Busway Diluncurkan 3 Bulan Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih mengatakan, aplikasi Go Busway bisa digunakan tiga bulan lagi. Dengan aplikasi itu, masyarakat bisa mengetahui keberadaan bus Transjakarta.

"Itu memberikan pilihan kepada penumpang bus saya ini lagi di mana, udah dekat atau masih jauh, saya udah harus masuk ke halte sekarang atau nanti. Pilihan-pilihan seperti itu yang nanti bisa diberikan kepada para calon penumpang," ucap Kosasih kepada wartawan, Kamis (25/6).

Dia menjelaskan, selama ini para penumpang selalu protes karena tidak mengetahui kedatangan bus Transjakarta. "Dengan adanya ini (Go Busway) posisi bus jadi ketahuan semua," kata Kosasih.

PT Transjakarta juga meminta operator agar menyalakan GPS di bus. Nantinya, biaya akan ditanggung PT Transjakarta. "Kalau GPS-nya tidak nyala, kami anggap busnya tidak beroperasi. Kami tidak akan bayar," ungkap Kosasih.

Kosasih menyatakan, aplikasi Go Busway bisa diunduh di Google Play Store, website resmi Transjakarta, atau lewat aplikasi Go-Jek. (gil/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih mengatakan, aplikasi Go Busway bisa digunakan tiga bulan lagi. Dengan aplikasi itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News