Aplikasi Gojek Kedatangan 2 Gim Terbaru

Aplikasi Gojek Kedatangan 2 Gim Terbaru
Dua gim baru hadir di aplikasi Gojek. Foto: Gojek

jpnn.com, JAKARTA - Gojek GoGames berkolaborasi dengan Maingame.com menghadirkan mobile game populer "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" di aplikasi Gojek.

"Melalui kemitraan kami yang makin kuat dengan MainGame.com, kami senang sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek," kata Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek Vishy Kuruganti dalam keterangan tertulis, Jumat.

Tersedianya gim Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di apalikasi Gojek, maka pengguna tidak perlu lagi mengunduh gim tersebut satu per satu.

Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada 2020, guna memungkinkan pengguna Gojek menikmati berbagai macam gim secara gratis langsung di GoGames.

Para pengguna Gojek dapat berkompetisi dengan teman dan para pemain lain dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan hadiah harian melalui GoGames.

Untuk dapat mengakses gim Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, pengguna Gojek dapat mengeklik banner layanan GoGames di halaman utama Gojek dan memilih konten dari koleksi gim milik MainGame.com yang tersedia.

Laporan terkini dari International Data Corporation dan LoopMe memperkirakan bahwa kenaikan aktivitas gim seluler sekitar 75 persen akan tetap berlanjut setelah pandemi mereda.
Selain itu, pada 2020, kategori live mobile multiplayer game juga disebutkan mengungguli performa tahun lalu.

"Industri game mengalami pertumbuhan yang pesat, terutama dengan makin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan gim sebagai sarana melepas lelah," sambung CEO MainGame.com Anton Soeharyo.

Gojek GoGames berkolaborasi dengan Maingame.com menghadirkan mobile game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di aplikasi Gojek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News