Aplikasi Tukang.com Sudah Bisa Diunduh di AppStore

Aplikasi Tukang.com Sudah Bisa Diunduh di AppStore
Aplikasi Tukang.com Sudah Bisa Diunduh di AppStore. Foto for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aplikasi Tukang.com terus berkembang. Tidak hanya muncul di Android yang sudah diunduh 10 ribu, tapi juga kini hadi AppStore. Versi iOS ini sebelumnya diluncurkan pada Desember 2016.

Untuk versi Android, aplikasi Tukang.com juga terus berbenah. Pada januari 2017 ini muncul dengan tampilan baru. Wajah anyar ini tentunya untuk mempermudah penggunaan aplikasi.

“Kami sangat siap dalam menampung order yang banyak karena dari segi infrastruktur IT dan juga mitra Tukang.com sudah mencukupi untuk menerima order dalam jumlah yang massif. Saat ini kami sudah memiliki lebih dari 800 mitra yang tergabung dalam tukang.com dan sudah kami training," kata CEO Tukang.com, Aziz Hartanto dalam keterangan persnya, Rabu (8/2).

Aziz berjanji akan selalu menjaga kualitas dari para worker agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengguna aplikasi Tukang.com.

Tukang.com juga meluncurkan layanan Borongan yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Layanan Borongan melayani pekerjaan yang cakupannya lebih besar dari pekerjaan harian dan tidak dapat diselesaikan dalam satu hari.

Layanan borongan baik mitra maupun customer akan merasa adil tanpa ada biaya yang di sembunyikan atau biaya tambahan yang di tagihkan ditengah-tengah pekerjaan, karena sistem borongan di tukang.com tidak berdasarkan asumsi yang selama ini menjadi issue dalam pekerjaan konstruksi.

Tapi dengan di survey langsung oleh mitra tukang.com di lokasi pekerjaan sebelum melakukan penawaran kepada customer, dan customer pun dapat melakukan tawar menawar sampai harga cocok dengan mitranya.

"Mitra kami juga akan nyaman bekerja karena sebelum pekerjaan dimulai pembayaran dari pengguna jasa sudah dibayar lunas dan ditampung oleh pihak tukang.com sehingga mitra kami dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan nyaman tanpa harus khawatir dengan penagihan pembayaran," katanya.

Aplikasi Tukang.com terus berkembang. Tidak hanya muncul di Android yang sudah diunduh 10 ribu, tapi juga kini hadi AppStore. Versi iOS ini sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News