Metode Pembayaran Praktis di Tukang.com

Metode Pembayaran Praktis di Tukang.com
Metode Pembayaran Praktis di Tukang.com. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anda pelanggan Tukang.com? Tak perlu lagi dibingungkan dengan metode pembayaran.

Ada beragam opsi pembayaran dengan cara mudah kini ditawarkan dari inovasi yang dilakukan dari aplikasi ini.

Yakni kartu kredit berlogo visa dan mastercard. Aplikasi tersebut melayani pembayaran baik untuk tukang harian maupun borongan untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan menata rumah.

Aplikasi asli Indonesia untuk panggil tukang ini sudah dalam tahap 3.0 yang tersedia di sistem operasi Android dan iOS.

Secara signifikan, tampilan aplikasi di halaman utama sudah dikategorikan sesuai dengan sub bidang nya, hal ini membuat tampilan aplikasi tukang.com terlihat lebih segar dan minimalis. Fitur pencarian kini muncul untuk memudahkan pengguna mencari tukang sesuai dengan permasalahan yang mereka temui.

Disamping itu, aplikasi tukang.com juga menjawab pertanyaan pelanggan yang menanyakan kualitas tukang yang disediakan oleh tukang.com.

“Kami ingin memberikan informasi yang lebih detail untuk memudahkan pelanggan dalam memilih vendor. Pelanggan juga dapat melihat kualitas vendor yang kami tawarkan berdasarkan ulasan pelanggan yang sudah pernah memakai vendor tersebut,” kata Flora, CMO tukang.com.

Dengan menampilkan profil vendor yang lebih detail, pelanggan dapat mengakses informasi seperti jumlah pekerjaan yang sudah pernah dikerjakan, jumlah pekerja yang dimiliki, portfolio pekerjaan, sertifikasi, serta ulasan pelanggan.

Di aplikasi 3.0 ini tukang.com juga memberikan opsi pembayaran yang lebih beragam. Selain tunai, tukang dari tukang.com dapat dibayar melalui transfer bank, kartu kredit dan CimbClicks. Dengan adanya opsi pembayaran yang lebih luas, kami mengharapkan dapatmemudahkan pelanggan untuk merawat properti nya.

Tukang.com didirikan ditahun 2015, adalah startup lokal dengan bisnis berbasis aplikasi yang bergerak sebagai penyedia jasa untuk layanan pemeliharaan rumah. Melayani lebih dari 10 spesialis pekerjaan yang berhubungan dengan masalah properti.

Saat ini sudah bermitra lebih dari 700 vendor dan 1100 worker di daerah Jabodetabek. Tukang.com dapat diakses melalui telefon pintar bersistem operasi Android dan iOS, tersedia di PlayStore dan AppStore. (jpnn)

Yakni kartu kredit berlogo visa dan mastercard. Aplikasi tersebut melayani pembayaran baik untuk tukang harian maupun borongan untuk mempermudah pelanggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News