Selasa, 18 Desember 2018 – 21:54 WIB

Aplikasi Jasa Tukang Gandeng Produsen Material Bangunan

Kamis, 16 Agustus 2018 – 20:30 WIB
Aplikasi Jasa Tukang Gandeng Produsen Material Bangunan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan dunia digital terus dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan, tak terkecuali pekerjaan rumah tangga. Tukang.com menjadi aplikasi yang mempertemukan penyedia jasa konstruksi dan pemilik properti.

Lahir pada 2015, tukang.com kini sudah memfasilitasi sedikitnya 1000an pekerja sektor informal dengan puluhan bidang yang bisa dikerjakan.

Dalam perkembangannya, kini tukang.com merilis fitur baru Official Brand hasil kerja sama dengan brand material untuk memudahkan konsumen membangun atau merenovasi propertinya.

"Jadi fitur ini dapat mempermudah konsumen untuk mendapat material bahan bangunan beserta jasanya tanpa harus kesulitan mencari aplikator yang tepat. Fitur ini lahir untuk menemukan aplikator yang sesuai dengan standar produsen tersebut," papar COO tukang.com Fajar Rizki kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/8).

Produsen material bahan bangunan yang telah bekerja sama meliputi Mortar Utama-Weber, Jayaboard, Mowelix, Penguin, Propan dan Jayamix.

Lewat kerjasa sama tersebut, keterjaminan pekerjaan dan profesionalisme mitra tukang.com semakin baik.

"Kolaborasi ini kita dapat pelatihan langsung dan pengetahuan lebih detail tentang produk-produk dari produsen. Selain itu, penyaringan kita terhadap calon mitra juga cukup ketat. Tentunya bidang pekerjaan yang diambil sudah sesuai keahliannya," tambah Fajar.

Jasa pengerjaan di tukang.com antara lain pemasangan dan perbaikan AC, alumunium, atap, batu dan keramik, cat, furniture dan interior, kebun, kolam, kusen, las, ledeng, listrik serta plafon dan lainnya. Pengerjaannya sendiri bisa harian maupun borongan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar