Apotek Online Lifepack Hadirkan Paket Isoman Mulai Rp90 Ribu, Konsultasi Dokter Gratis

Sabtu, 24 Juli 2021 – 10:10 WIB
Apotek Online Lifepack Hadirkan Paket Isoman Mulai Rp90 Ribu, Konsultasi Dokter Gratis
Isolasi mandiri (isoman) Ilustrasi. Foto: Ricardo jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan kesehatan seperti apotek online Lifepack bisa menjadi solusi konsultasi yang mudah dan aman di masa pandemi.

Dengan cara ini masyarakat tidak perlu antre di rumah sakit jika ingin berkonsultasi mengenai kesehatan.

"Untuk tebus obat hingga konsultasi dokter secara gratis dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Layanan yang kami miliki sejalan dengan anjuran pemerintah dalam memanfaatkan layanan kesehatan online pada masa pandemi covid-19," ujar Faren, Chief Commercial Officer Lifepack & Jovee.

Sejalan dengan pedoman yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan, Lifepack juga turut membantu memberikan layanan kesehatan secara online bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang saat ini terkena covid-19, dengan menghadirkan layanan isolasi mandiri (Isoman) untuk pasien covid-19 gejala ringan hingga sedang.

"Program isolasi mandiri kami sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dari usia empat tahun hingga yang tertua mencapai 67 tahun,” ungkap Faren.

Faren menambahkan selain layanan isolasi mandiri, apotek online Lifepack juga menawarkan paket isoman berupa obat dan vitamin untuk mendukung program isolasi mandiri pasien covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang.

“Kami memiliki paket isoman untuk memenuhi kebutuhan perawatan pasien covid-19 di rumah. Saat ini kapasitas rumah sakit lebih baik dikhususkan untuk pasien covid-19 dengan gejala berat. Untuk gejala ringan hingga sedang dapat melakukan konsultasi dengan dokter Lifepack melalui WhatsApp maupun aplikasi kami," jelasnya.

Paket isolasi mandiri apotek online Lifepack sudah dapat dibeli oleh masyarakat yang bergejala ringan hingga sedang yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...