APPARINDO AWARDS 2023 Kembali Digelar

APPARINDO AWARDS 2023 Kembali Digelar
Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPARINDO) menggelar APPARINDO AWARDS 2023. Foto dok APPARINDO

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPARINDO) menggelar APPARINDO AWARDS 2023, sebagai ajang penghargaan atas prestasi yang diperoleh oleh Perusahaan Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Asuransi Syariah, Perusahaan Reasuransi dan Perusahaan Loss Adjuster terbaik.

Sebanyak 27 perusahaan berhasil meraih penghargaan dari APPARINDO, yang diberikan pada ajang APPARINDO AWARDS 2023, yang digelar di The Ballroom Djakarta Theater, pada Jumat, (24/11).

Penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil mendapatkan polling terbanyak, berdasarkan pilihan Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Anggota APPARINDO secara E-Vote.

Hadir dalam acara ini Dewan Pengurus APPARINDO periode kepengurusan 2022 - 2025, antara lain Ketua Umum Yulius Bhayangkara, Ketua I Boyke Lukman, serta Ketua II Primo Fortasiano, Ketua III Willy Ignatius, Sekertaris Jenderal Nefertiti Marzuki, Wakil Sekretaris Jenderal A. Stanley Soripada, Bendahara Sherlyana, Wakil Bendahara Handoko Afandy, Dewan Kehormatan dan Dewan Pengawas Turut hadir dalam acara APPARINDO Awards 2023.

“Kegiatan APPARINDO AWARDS ini merupakan bentuk apresiasi anggota APPARINDO yang memilih perusahaan asuransi umum, perusahaan asuransi jiwa, perusahaan asuransi syariah, perusahaan reasuransi serta perusahaan loss adjuster/penilai kerugian yang telah mendukung dan bekerjasama dengan anggota kami selama ini," ujar Yulius.

“Merujuk pada visi dan misi APPARINDO, yang mengusung tema We want bigger portion, Kegiatan ini sejalan dengan pilar kedua yakni membangun kompetensi yang kuat, untuk memberikan nilai tambah bagi industri perekonomian di Indonesia," imbuh Yulius.

Sementara itu, Nefertiti mengungkapkan acara ini merupakan salah satu upaya dalam memaksimalkan kinerja APPARINDO, dalam memposisikan kedudukan Perusahaan Pialang Asuransi dan Pialang Reasuransi, menjadi garda terdepan dan memiliki peran penting didunia perasuransian khususnya pasar dalam negeri, dalam hal ini untuk kepentingan meningkatkan hubungan antar lembaga.

“APPARINDO terus berusaha meningkatkan hubungan antar lembaga perasuransian maupun non asuransi di dalam dan luar negeri. Melalui Awards yang diadakan ini, kami berharap akan meningkatkan hubungan yang lebih baik dan intens dengan Lembaga perasuransian tanah air," sebut Nefertiti.

Kegiatan APPARINDO AWARDS ini merupakan bentuk apresiasi anggota APPARINDO yang memilih perusahaan asuransi umum, perusahaan asuransi jiwa, perusahaan asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News