JPNN.com

Apple Rilis Music Player Versi Web, Ini Detailnya

Senin, 09 September 2019 – 06:32 WIB Apple Rilis Music Player Versi Web, Ini Detailnya - JPNN.com
Apple Music Versi Web. Foto : Ubergizmo

jpnn.com - TIDAK hanya ada di desktop dan seluler saja, tapi Apple dikabarkan telah memperluas kehadiran Apple Music hingga ke Web.

Baru-baru ini Apple telah meluncurkan Apple Music player untuk Web. Namun, Apple Music Web itu masih tersedia dalam bentuk beta, sehingga apa yang dilihat sekarang masih bisa berubah di masa depan.

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (8/9), pengguna yang berlangganan Apple Music bisa masuk melalui web player. Kemudian, mereka bisa mengakses Apple Music seperti yang dilakukan di desktop atau komputer.

BACA JUGA : Apple Pencil Tidak Lagi Monopoli iPad

Lantas bagaimana dengan nasib pengguna yang tidak berlangganan? Pengguna yang tidak berlangganan masih bisa browse webiste dan preview semua lagu, tapi tidak dapat memutar secara penuh.

Jika Anda tertarik untuk melihat Apple Music Player untuk web, makan kunjungi website-nya beta.music.apple.com. Selanjutnya Anda dapat sig-in menggunakan Apple ID.

BACA JUGA : Pendiri Apple Imbau Warga Dunia Tinggalkan Facebook

Saat masuk, layanan akan menampilkan banyak fitur inti seperti searching dan playing song dari Apple Music catalog, library, mengakses playlist Anda, dan banyak lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...