Aqua Target Penuhi Kebutuhan 18.900 Jiwa

Aqua Target Penuhi Kebutuhan 18.900 Jiwa
Aqua Target Penuhi Kebutuhan 18.900 Jiwa
JAKARTA- Perusahaan air minum dalam kemasan, Aqua kembali meluncurkan program Satu untuk Semua. Program sosial yang bertujuan memberikan kemudahan dalam penyediaan air bersih gratis bagi masyarakat di provinsi NTT itu menargetkan sebanyak 18.900 jiwa penerima bantuan, khususnya di wilayah kecamatan Boking, Amanatun Utara, Toianas dan Noebana.

 

Brand Director Danone Aqua Baskorohadi Sukatmo mengatakan program sosial ini menyusul program pada tahun 2007 yang sangat sukses. “Kami kembali mengimplementasikan program baru di NTT ini  mengingat proyek SUS 2007 merupakan program yang menunjukkan keberhasilan di mana telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup penerima manfaat yang tinggal di Timor Tengah Selatan, NTT,” ujar Baskorohadi di Jakarta, Jumat (14/8).

Sebelum implementasi program, terang dia,  waktu yang diperlukan untuk memperoleh air di daerah NTT tersebut adalah 46 menit. Sedangkan saat ini diperkirakan menjadi 20 menit. “Jarak tempuh untuk memperoleh air sebelum program ini dilakukan adalah 700 meter, dan  sekarang diperkirakan menjadi 200 meter,” ujarnya.

Dijelaskan, Implementasi program SUS di NTT tersebut  dilaksanakan oleh Aqua yang bermitra dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Internasional, Action Contre la Faim (ACF).

JAKARTA- Perusahaan air minum dalam kemasan, Aqua kembali meluncurkan program Satu untuk Semua. Program sosial yang bertujuan memberikan kemudahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News