Arahan PDIP untuk Kepala Daerah Muda, Menangkan Ganjar-Mahfud!

Arahan PDIP untuk Kepala Daerah Muda, Menangkan Ganjar-Mahfud!
Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto. Foto: dokumentasi PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto menginstruksikan kader muda untuk memenangkan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD.

Hal itu tertuang dalam surat bernomor 5640/IN/DPP/X/23 tersebut, yakni menginstruksikan kepada seluruh kepala daerah kader PDI Perjuangan untuk menyosialisasikan Ganjar-Mahfud.

Keduanya memandang perlu untuk menugaskan para kepala daerah muda untuk turun dan berperan aktif membantu upaya pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Nama-nama yang jelas dirinci dalam surat tersebut adalah Bupati Kediri Hanindhito Himawan, Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, Wali Kota Medan Boby Afif Nasution, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Kemudian, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Bupati Demak Eisti'anah, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Bupati Kepulauan Sula Fifian Adiningsih Mus, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Bupati Bangka Selatan Reza Herdavid, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

“Diminta bergerak cepat melakukan pemetaan dan menyusun strategi penggalangan pemilih muda di wilayah masing-masing,” tulis instruksi tersebut.

Para pemimpin muda itu juga diminta bertindak sebagai juru kampanye nasional sekaligus juru bicara pasangan Ganjar-Mahfud.

Demikian tulisan instruksi dalam surat tersebut disampaikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai kader Partai.

Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto menginstruksikan kepada kader muda termasuk Gibran Rakabuming untuk memenangkan Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News