Archandra Ingin Cegah Korupsi di ESDM

Archandra Ingin Cegah Korupsi di ESDM
Archandra Tahar. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali menegaskan tidak ada deal penanganan kasus korupsi dengan Archandra Tahar, saat ia menjabat sebagai Menteri ESDM bertemu pimpinan.

Menurut Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, saat datang ke KPK, Senin (8/8), Archandra tidak membawa pengaduan apa pun.

"Saat datang ke KPK tidak membawa pengaduan apa pun hanya courtesy call (kunjungan kehormatan), dan memperkenalkan diri," kata Yuyuk, Kamis (18/8).

Namun, Yuyuk menegaskan, Archandra dan pimpinan sempat membicarakan masalah pencegahan korupsi. Menurut dia, salah satunya Archandra menginginkan kementerian yang dipimpinnya lebih akuntabel.

"Ada pembicaraan mengenai keinginan beliau untuk pencegahan korupsi di lingkungan kementerian ESDM," ungkap Yuyuk.

Hanya saja, Yuyuk menambahkan, biasanya setelah kunjungan kehormatan, ditindaklanjuti pertemuan dengan tim teknis untuk menyampaikan apa yang bisa diberikan KPK untuk kementerian ESDM. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali menegaskan tidak ada deal penanganan kasus korupsi dengan Archandra Tahar, saat ia menjabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News