Ardiansyah Bakrie Nilai Mertuanya Sosok yang tak Banyak Bicara

Ardiansyah Bakrie Nilai Mertuanya Sosok yang tak Banyak Bicara
Nia Ramadhani mendoakan almarhum ayahnya, Priya Ramadhani, di rumah duka, Jln Benda II no 9, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3). Priya meninggal diusia 60 tahun. Foto: Rocardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ardiansyah Bakrie, suami artis Nia Ramadhani, mengaku kehilangan sosok Prya Ramadhani, yang tak lain adalah mertuanya. Di mata Ardi, Prya adalah sosok mertua yang tak rewel dan tak banyak bicara. Hal itulah yang membuatnya rindu.

"Beliau lebih sering memberi contoh dari tindakan daripada cuma ngomong," kenang Ardi di Jakarta Selatan, Sabtu (8/3).

Ardi yakin kepergian mertuanya ini merupakan jalan terbaik yang sudah ditakdirkan Tuhan.

"Anak-anaknya selalu doakan yang terbaik. Kami yakin ini jalan yang terbaik oleh Allah. Insyaallah kami sudah mengikhlaskan," pungkas anak Aburizal Bakrie ini.

Prya Ramadhani meninggal dunia Jumat (7/3) sore sekitar pukul 16.53 WIB. Besan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Prya meninggal lantaran menderita asma. Dia juga punya riwayat penyakit kanker tulang yang dideritanya cukup lama. Karir politik Prya cukup cerah di DPD I Golkar DKI Jakarta.

Setelah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar, ia kemudian ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menggantikan Inggard Joshua yang hijrah ke Partai NasDem. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Ardiansyah Bakrie, suami artis Nia Ramadhani, mengaku kehilangan sosok Prya Ramadhani, yang tak lain adalah mertuanya. Di mata Ardi, Prya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News