Arema FC Butuh Dua Pemain Lagi untuk Posisi Bek dan Gelandang Serang

Arema FC Butuh Dua Pemain Lagi untuk Posisi Bek dan Gelandang Serang
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan arahan kepada skuatnya saat sesi latihan. Foto: IG aremaofficial

jpnn.com, MALANG - Arema FC masih belum menghentikan perburuan terhadap pemain baru meski saat ini sudah memiliki 26 pemain. Ada dua posisi yang jadi incaran Arema FC. Yakni stopper dan gelandang serang.

”Secara informal diskusi dengan pelatih memang butuh tambahan pemain lagi,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo. ”Tambahan bisa tiga pemain. Namun yang urgen di posisi itu,” kata dia.

Untuk posisi stopper misalnya. Setelah Israel Wamiau, Bagas Adi Nugroho, dan Purwaka Yudhi keluar, praktis Arema FC hanya punya tiga stopper. Yakni Arthur Cunha, Hamka Hamzah, dan Rachmat Latief.

Sedangkan untuk posisi gelandang serang, Arema FC perlu mengantisipasi bila Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli ”dipinjam” dalam kurun waktu yang lama oleh timnas. Kedua pemain itu, saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

Ada sejumlah event yang bakal diikuti timnas. Mulai dari Piala AFF U-22, hingga SEA Games 2019.

Namun, berburu pemain di masa sekarang ini bisa dibilang sulit. Terutama untuk pemain-pemain lokal yang punya grade A. Sebab, mayoritas sudah terikat kontrak dengan klub lain.

Cara lainnya adalah dengan memaksimalkan pemain dari Akademi Arema FC. Saat ini, ada tiga pemain yang tengah menjalani magang tim senior. Yakni Andriyas Francisco (kiper), Achmad Galih (bek), dan Vikrian Akbar (gelandang). (c1/muf)


Arema FC masih belum menghentikan perburuan terhadap pemain baru meski saat ini sudah memiliki 26 pemain. Ada dua posisi yang jadi incaran Arema FC. Yakni stopper dan gelandang serang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News