Arema FC Gelar TC Empat Hari di Batu

Arema FC Gelar TC Empat Hari di Batu
Pemain Arema FC latihan. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Berhasil meraih gelar juara Trofeo Bhayangkara pada Minggu (29/1) sore tak membuat ‎Arema FC bersantai. Mereka masih menyebut ada kekurangan dalam tim dan perlu dilakukan evaluasi.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menuturkan, evaluasi tim pelatih pada Minggu malam menyebutkan perlu ada pemusatan latihan terfokus bagi pemain-pemainnya. Untuk itu, opsi melakukan TC diambil untuk sisa waktu sampai sebelum Piala Presiden digelar.

"Kami sudah putuskan untuk menggelar TC di waktu tersisa ini. Meskipun tak sampai seminggu, tapi kami berharap di TC kali ini semua pemain bisa lengkap," katanya, Senin (30/1) pagi.

TC akan dilakukan di kawasan Agrokusomo, Batu, mulai dari Selasa (31/1) sampai Jumat (3/2) mendatang. Waktu tersebut menurutnya akan sangat efektif, kalau bisa terfokus dan dan diikuti semua pemain.

"Kami ingin tim betul-betul siap dengan skema, dengan cara main. Kalau waktu tur Jateng kami masih umum saja, belum latihan taktik-strategi sama sekali, kami bermain sesuai Pemahaman umum saja, karena itu permainan ball posession, bola pendek belum maksimal," papar Aji. (dkk/jpnn)


 Berhasil meraih gelar juara Trofeo Bhayangkara pada Minggu (29/1) sore tak membuat ‎Arema FC bersantai. Mereka masih menyebut ada kekurangan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News