Arema FC Imbang Tanpa Gol Lawan Klub Liga 2, Roca: Kami Harus Perbaiki Banyak Hal

Arema FC Imbang Tanpa Gol Lawan Klub Liga 2, Roca: Kami Harus Perbaiki Banyak Hal
Pemain Arema FC Dedik Setiawan pada saat menjalani latihan bersama klub Liga 2, Putra Delta Sidoarjo, di Lapangan Universitas Brawijaya, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (30/11/2022). Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC hanya bermain imbang tanpa gol saat uji tanding dengan klub Liga 2, Putra Delta Sidoarjo.

Pelatih Arema FC Javier Roca menilai skuad Singo Edan masih membutuhkan banyak perbaikan.

Roca mengatakan bahwa hasil imbang tanpa gol melawan Putra Delta Sidoarjo tersebut menunjukkan skuad Arema FC membutuhkan perbaikan meski secara permainan sudah mulai terlihat membaik.

"Sebenarnya secara keseluruhan, ide permainan sudah terlihat. Namun, kami harus perbaiki banyak hal," kata Roca di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu.

Roca menjelaskan, pada sesi latihan tersebut, skuad Arema FC masih berupaya untuk menemukan ritme permainan usai dihentikannya kompetisi Liga 1, akibat peristiwa tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 1 Oktober 2022.

Menurutnya, adanya sesi latihan dengan klub Liga 2 tersebut memang dibutuhkan oleh skuad Singo Edan. Hasil imbang dalam sesi latihan tersebut akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan permainan tim.

"Banyak yang kami harus tingkatkan makanya uji coba seperti ini bisa menjadi evaluasi secara keseluruhan agar bisa kami perbaiki. Hari ini kami mencoba menemukan ritme permainan pada sesi latihan ini," katanya.

Pada sesi latihan dengan klub Liga 2 yang dilakukan di Lapangan Universitas Brawijaya, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Arema FC menurunkan Adilson Maringa, Hasyim Kipuw, Rizki Dwi, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Jayus Hariono dan Dedik Setiawan.

Arema FC hanya bermain imbang tanpa gol saat uji tanding dengan klub Liga 2, Putra Delta Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News