Arema FC Kena Permak di Markas Kalteng Putra

Arema FC Kena Permak di Markas Kalteng Putra
Para pemain Kalteng Putra. Foto: Miftahul Hayat/Jawapos/JPNN

jpnn.com, PALANGKARAYA - Kalteng Putra sukses menaklukkan Arema FC dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8) malam.

Empat gol tuan rumah dicetak oleh Patrich Wanggai pada menit ke-3 dan 63, Hedipo Gustavo (38'), dan Diogo Campos (76'). Sementara, dua gol Arema FC dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto (37') dan Makan Konate (82').

Semangat Kalteng Putra dalam laga ini terlihat sangat besar. Mereka termotivasi untuk cepat membobol gawang Arema FC. Upaya ini ternyata membuahkan hasil.

BACA JUGA: Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar

Berawal dari sepakan legiun asing Hedipo Gustavo, bola mampu dibelokkan arahnya oleh Patrich Wanggai. Kiper Arema FC Kurniawan Kartika Ajie terlanjur salah arah, bola meluncur deras kenm gawang dan mengubah skor menjadi 1-0.

Arema tak tinggal diam dan terus berusaha mengambil alih kuasa permainan. Kerja keras Singo Edan terbayar pada menit ke-37.

Berawal dari tendangan bebas Makan Konate dari sisi kiri pertahanan Kalteng Putra, bola kemudian disundul Arthur Cunha.

Bola sempat dimentahkan David Ariyanto, tetapi Ahmad Nur Hardianto yang berdiri bebas sukses menyambar bola dan mengubah kedudukan 1-1.

Kalteng Putra sukses menaklukkan Arema FC dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News