Arema Imbang, Suharno Minta Maaf Pada Aremania

Arema Imbang, Suharno Minta Maaf Pada Aremania
ist

jpnn.com - MALANG- Pelatih Arema Cronus, Suharno meminta maaf pada Aremania setelah tim racikannya ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 4-4 pada laga perdana QNB League di Kanjuruhan, Sabtu (4/4).

“Mewakili tim, saya mohon maaf pada Aremania karena belum bisa memberikan hasil terbaik,” terang Suharno setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia.

Suharno menambahkan, gol-gol yang dicetak Persija berasal dari kelengahan anak asuhnya. Selain itu, mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut juga menilai anak asuhnya terlalu terburu-buru.

“Tiga gol Persija berasal dari servis. Kalau Greg tadi okelah. Harusnya saat kami sudah leading, kami harus sabar. Jangan bikin yang gak perlu,” tambah mantan pelatih Deltras itu.

Meski demikian, Suharno cukup bersyukur atas hasil yang sudah diraih oleh timnya. Menurutnya, hal tersebut berkat kerja keras pemain di lapangan. “Saya apresiasi pemain atas hasil seri ini. Ini tidak lepas dari kerja keras pemain. Hanya saja hasilnya belum memuaskan,” tegas Suharno. (jos/jpnn)

 

 

 


MALANG- Pelatih Arema Cronus, Suharno meminta maaf pada Aremania setelah tim racikannya ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 4-4 pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News