Giroud Nilai Arsenal Layak Menang Lebih Besar

Giroud Nilai Arsenal Layak Menang Lebih Besar
ARSENAL NET

jpnn.com - LONDON- Arsenal memang sukses menumbangkan Liverpool dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-31 Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (4/4) malam WIB.

Namun, kemenangan besar tersebut ternyata dianggap belum cukup. Bomber Olivier Giroud mengatakan, Arsenal sebenarnya memiliki peluang besar menambah gol ke gawang Liverpool.

“Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol pada babak pertama. Tapi, kami tentu senang memasuki ruang ganti dengan kemenangan 3-0,” terang Giroud setelah laga di laman BBC.

Kemenangan besar itu membuat Arsenal mengkudeta posisi Manchester City di klasemen sementara. Arsenal kini duduk di posisi kedua dengan koleksi 63 angka atau unggul dua poin dari City.

“Kami fokus dengan diri kami sendiri sebelum melihat hasil yang diraih Chelsea dan Manchester City. Kami ingin terus memenangkan setiap laga. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Giroud. (jos/jpnn)

 


LONDON- Arsenal memang sukses menumbangkan Liverpool dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-31 Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (4/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News