Ditekuk Persib, Semen Padang Salahkan Lampu

Ditekuk Persib, Semen Padang Salahkan Lampu
Ditekuk Persib, Semen Padang Salahkan Lampu

jpnn.com - BANDUNG- Selalu ada alasan di balik sebuah kekalahan. Seperti yang dilakukan Semen Padang setelah ditekuk Persib Bandung dengan skor 0-1 pada laga perdana QNB League di Si Jalak Harupat, Sabtu (4/4).

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku kecewa dengan insiden mati lampu yang sempat terjadi. Dalam laga itu, lampu stadion memang sempat padam beberapa menit.

"Saya nilai panpel kurang siap. Pertandingan menarik dihiasi penonton yang luar biasa tapi dicederai dengan mati lampu. Seorang pelatih pasti kecewa, di mana sedang tim sedang panas, tahunya disetop lima menit sebelum berakhir,” terang Nil di laman PT Liga Indonesia.

Dalam laga itu, Semen Padang kecolongan lewat gol yang dijaringkan M Ridwan saat pertandingan memasuki menit ke-18. Hasil itu mengakhiri tren bagus Semen Padang atas Maung Bandung, julukan Persib.

“Tapi kami tak bisa apa-apa dengan insiden itu. Secara permainan bagus. Kami berjuang hingga menit akhir. Tapi inilah sepakbola, apapun bisa terjadi. Kami perbaiki lagi ke pertandingan selanjutnya," tegas Nil. (jos/jpnn)

 


BANDUNG- Selalu ada alasan di balik sebuah kekalahan. Seperti yang dilakukan Semen Padang setelah ditekuk Persib Bandung dengan skor 0-1 pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News