Arema Malang Unggul Telak Dibanding Arema FC

Arema Malang Unggul Telak Dibanding Arema FC
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Manajemen Arema Cronus resmi menutup pemungutan suara untuk penggantian nama yang digulirkan klub berjuluk Singo Edan tersebut. 

Aremania aktif memberikan suaranya, tak terkecuali pada polling yang dibuka Malang Post mulai akhir November lalu. 

Selain pilihan nama Arema FC atau Arema Malang, untuk polling versi Korane Arek Malang ini, menghasilkan 10 pemenang yang mendapatkan tiket pertandingan, uang tunai hingga jersey original Arema.

Total suara yang masuk ke Redaksi Malang Post menembus angka 5.470 suara. Usulan ini diterima redaksi baik melalui pembaca yang mengirimkan kupon polling maupun pesan WhatsApp. 

“Hingga Kamis (15/12) sore ini, pukul 15.00 WIB sebagai batas akhir pengumpulan, ada lebih dari 1000 suara yang masuk dalam sehari,” ujar Bagus Ary Wicaksono, Redaktur Pelaksana Malang Post sekaligus penanggung jawab Rubrik Arema Sport.

Dari hasil polling, pembaca Malang Post lebih memfavoritkan nama Arema Malang ketimbang Arema FC. Secara prosentase, Aremania yang memilih nama Arema Malang mencapai 76,20 persen, sisanya 23,80 persen memilih nama Arema FC.

“Hasil ini versi Malang Post. Namanya belum tentu sama dengan hasil akhir dari polling di manajemen Arema Cronus,” papar dia.

Menurutnya, banyak hal menarik dari polling pemilihan nama ini. Sebab, tidak sedikit Aremania yang memberikan suara dengan disertai alasan mengapa memilih nama tersebut. 

MALANG – Manajemen Arema Cronus resmi menutup pemungutan suara untuk penggantian nama yang digulirkan klub berjuluk Singo Edan tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News