Arema Masih Berburu Sponsor

Arema Masih Berburu Sponsor
Arema Masih Berburu Sponsor
MALANG  - Beban pengurus Arema musim 2010-2011 lebih berat dalam mengelola tim. Sebab musim ini manajemen Arema belum mendapatkan kepastian terkait sponsorship baru. Kondisi ini berbeda dengan musim lalu dimana Arema masih mendapatkan suntikan dari sponsor utama PT Bentoel senilai Rp 7,5 miliar. Dari dana sponsor tersebut minimal sudah bisa digunakan untuk membayar uang muka kontrak pemain.

Tapi musim depan PT Bentoel sudah tak lagi mengucurkan dana untuk Arema. Tak hanya itu, rencana bantuan dana dari tiga bank nasional yakni BRI, BTN, dan Danamon juga belum ada ujung pangkalnya. "Semuanya masih dalam proses," kata Ketua Yayasan Arema Muhammad Nur beberapa waktu lalu.

Meski belum jelas, Nur merasa yakin Arema nantinya bisa menggaet sponsorship baru. Terutama dari kalangan BUMN. Keyakinan itu muncul setelah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Menegpora RI Andi Alfian Mallarangeng, Arema akan dibantu untuk mendapatkan sponsorship dari kalangan BUMN.

Nur mengatakan, Kemenegpora RI telah menginstruksikan kepada seluruh BUMN agar turut memperhatikan dan mendukung keberadaan olahraga. Ini menunjukkan bahwa BUMN diminta memberikan perhatian kepada dunia olahraga. Salah satunya Arema yang berkecimpung dalam olahraga sepak bola. "Adanya instruksi ini membuat kami tenang. Kami percaya Menegpora nanti bisa membantu kami," terang mantan Sekkota Malang ini.

MALANG  - Beban pengurus Arema musim 2010-2011 lebih berat dalam mengelola tim. Sebab musim ini manajemen Arema belum mendapatkan kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News