Senin Depan Arema Seleksi Pemain

Senin Depan Arema Seleksi Pemain
Senin Depan Arema Seleksi Pemain
MALANG - Para penggawa Arema yang sudah terikat kontrak dengan Arema belum bisa tenang. Sebab meski secara skill kualitasnya sudah teruji pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu, belum jaminan membuat hati pelatih anyar Miroslav Janu puas. Bisa jadi karakter pemain tak sesuai dengan yang dibutuhkan Robert. Bila itu terjadi tak menutup kemungkinan Miro merekomendasikan untuk mencoret pemain tersebut.

Nah, untuk melihat skill pemain itu rencananya pada 16 Agustus mendatang Miro bakal memelototi kemampuan pemain pada sesi latihan perdana. Program latihan perdana itu sekaligus menjadi persiapan resmi Singo Edan menghadapi kompetisi ISL edisi 2010-2011.

Calon asisten pelatih Arema Tony Ho mengakui, Miro telah meintanya untuk menggelar latihan perdana pada Senin depan (16/8). Hanya saja, kepastian itu menunggu kedatangan Miro yang rencananya tiba di Malang pada 13 Agustus mendatang.

Keinginan Miro untuk menggelar latihan perdana minggu depan, tidak terlepas dengan telah bergabungnya beberapa penggawa Arema. Sebab ada 15 pemain yang sudah menyatakan kesepakatan perpanjangan kontrak. Yakni Hermawan, Juan Revi, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Achmad Bustomi, Ronny Firmansyah, Tomy Pranata, Zulkilfy Syukur, Waluyo, M. Fakhrudin, Pierre Njanka, M. Noh Alam Shah, M. Ridhuan, Purwaka Yudhi, dan Irfan Raditya.

MALANG - Para penggawa Arema yang sudah terikat kontrak dengan Arema belum bisa tenang. Sebab meski secara skill kualitasnya sudah teruji pada kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News