Latihan Timnas Molor

Lantaran Belum Ada Kepastian Akomodasi

Latihan Timnas Molor
LATIHAN - Para pemain timnas saat serius berlatih awal bulan ini, di Lapangan Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Target Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 sangatlah berat. Anak asuh Alfred Riedl tersebut diharuskan mampu merebut medali emas dalam ajang yang dihelat di Indonesia dan Vietnam itu.

Sayangnya, beban berat tersebut seolah tak diimbangi dengan persiapan yang matang. Indikasinya terlihat dari molornya latihan bagi para pemain. Seharusnya, para pemain yang saat ini mengikuti seleksi bakal berlatih malam ini.

Namun, hal tersebut terpaksa dibatalkan karena belum terselesaikannya masalah akomodasi bagi pemain. Parahnya, para pemain juga belum dipanggil untuk menjalani seleksi. "Mungkin akan molor, dan belum tahu kapan akan dilaksanakan latihannya," terang salah satu sumber di Badan Tim Nasional (BTN), Selasa (10/8) kemarin.

Sumber tersebut menambahkan, hingga kini para pemain yang menjalani seleksi belum juga mendapatkan tiket kepergian. Padahal, tiket tersebut harus disediakan BTN bagi seluruh pemain.

JAKARTA - Target Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 sangatlah berat. Anak asuh Alfred Riedl tersebut diharuskan mampu merebut medali emas dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News