Arema Sulit Ulangi Kemenangan

Arema Sulit Ulangi Kemenangan
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
WAMENA-Meski musim lalu Arema sebagai satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Persiwa di kandangnya,  catatan manis itu tampaknya sulit untuk kembali diulang Chmelo Roman dkk saat menghadapi Persiwa di Stadion Wamena, malam ini.

Selain kondisi tim Arema yang kini beda jauh dengan musim lalu, tim tamu juga sudah banyak melakukan perubahan. Sehingga pemain Arema memilih tidak mau bernostalgia dengan kemenangan musim lalu itu. “Sekarang suasana berbeda dengan musim lalu, Arema dengan pelatih baru, Persiwa juga dengan pelatih baru, semua berbeda. Musim lalu, saat Arema bertanding di sini kondisinya beda dengan pertandingan besok,” ungkap Chmelo Roman.

Kondisi yang dimaksud gelandang Arema ini musim lalu adalah saat Persiwa tengah mendapat sorotan dari Komdis. Kala itu, Persiwa baru saja bermasalah dari Persisam sehingga dipantau langsung oleh BLI yang datang ke Wamena.

“Untuk besok saya tidak tahu, lihat nanti. Yang pasti kondisi lapangan dan cuaca dingin masih tetap sama. Kita main malam tapi lampu tidak cukup terang,” ungkap Roman yang menyumbang satu gol dari kemenangan Arema 2-0 di Wamena musim lalu.

WAMENA-Meski musim lalu Arema sebagai satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Persiwa di kandangnya,  catatan manis itu tampaknya sulit untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News