Arema Uji Coba Perdana Lawan Tanobel

Arema Uji Coba Perdana Lawan Tanobel
Aremania, pendukung fanatik Arema FC. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 bakal bergulir pekan depan. Untuk memantapkan tim, Arema FC sudah menyiapkan uji coba menghadapi tim asal Pasuruan, Tanobel.

Laga uji coba ini dipastikan sebagai laga perdana tim berjuluk Singo Edan tersebut menuju persiapan di 2019. Tanobel sendiri adalah tim amatir yang memang levelnya jauh berada di bawah Arema. Namun, manajemen menyebut lawan sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung permintaan dari pelatih Milomir Seslija.

Uji coba rencananya akan digelar di Stadion yang selama ini menjadi markas Arema FC, stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat (18/1) petang.

Milo, sapaan karib Milomir Seslija menyebut tujuan uji coba sebagai tes awal untuk para penggawa tim kebanggaan Aremania tersebut. Dengan laga ini, lanjut dia, pelatih bisa mengevaluasi hasil latihan yang sudah berlangsung sekitar sepekan.

"Nanti semua pemain punya kesempatan untuk turun bermain. Ini tes buat mereka di awal-awal pramusim ini," ujar Milo.

Saat disinggung mengenai alasan memilih lawan yang levelnya amatir, Milo menyebut hal teknis menjadi alasan.

"Kami belum lama memulai persiapan, jadi cari lawan uji coba juga dengan yang kualitasnya di bawah Arema, nanti lawan akan naik secara bertahap," ungkap pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.(dkk/jpnn)


Babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 bakal bergulir pekan depan. Oleh karena itu, Arema sudah menyiapkan uji coba menghadapi tim asal Pasuruan, Tanobel.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News