Dikritik Santai di Bursa Transfer, Begini Respons Arema FC

Dikritik Santai di Bursa Transfer, Begini Respons Arema FC
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC angkat bicara karena dinilai tak terlalu aktif di bursa transfer menuju musim Liga 1 2019. General Manager Ruddy Widodo menegaskan, bahwa kondisi itu wajar.

Bagi pria berkacamata tersebut, kebijakan manajemen memang berbeda dengan klub yang lain. Skuat Singo Edan untuk musim 2019, memang banyak mempertahankan muka-muka lama.

"Kami kan tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain, susunan starting eleven yang musim lalu, juga tidak kami bongkar, malah kami tambah dengan dua pemain asing, berposisi striker dan gelandang, jadi wajar jika kami tidak aktif dan terkesan santai di bursa transfer pemain musim ini," kata Ruddy di situs resmi klub.

Menurutnya, klub yang kerap mengenalkan pemain barunya biasanya melakukan perombakan besar-besaran di timnya. Sementara itu, di Arema tidak mengikuti jejak klub-klub tersebut.

"Kami cuma ketambahan tiga pemain lokal, Sandy Firmansyah, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam. Kami juga dapat asing dua, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator," tandasnya. (dkk/jpnn)


Manajemen Arema FC angkat bicara karena dinilai tak terlalu aktif di bursa transfer menuju musim Liga 1 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News