Ari Sempat Minum Kopi dan Merokok Sampai 2 Batang Usai Membunuh Mertua dan Ipar

Ari Sempat Minum Kopi dan Merokok Sampai 2 Batang Usai Membunuh Mertua dan Ipar
Tersangka Ari Rismawan memeragakan adegan saat menghabisi kakak iparnya, Catarina Sukaryati yang diperagakan petugas. Foto: Budi Setiyawan/Jawa Pos Radar Semarang

jpnn.com, KENDAL - Fakta mengejutkan terungkap saat Polres Kendal menggelar reka ulang kasus pembunuhan dengan tersangka Ari Rismawan (31), di Mapolres Kendal, Kamis (27/5).

Pembunuhan itu sendiri terjadi pada Minggu (9/5) malam. Seorang ibu dan anak, Muhayanah (65) dan Catarina Karyati (44) tewas dengan kondisi luka sayatan di leher seperti disembelih di Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kendal.

Mayat kedua korban ditemukan tetangganya dalam kondisi bersimbah darah di kamar mandi. Saat ditemukan, kedua mayat ditumpuk, dan pintu kamar mandi tertutup rapat.

Dari rekonstruksi Satreskrim Polres Kendal bersama Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendal kemarin, tergambar bahwa Ari sosok yang sadis dan kejam.

Setelah membunuh, Ari masih sempat bikin kopi dan merokok hingga dua batang di lokasi kejadian.

Dalam reka ulang itu, korban Muhayanah dan Catarina diperankan petugas.

Sedangkan tersangka melakukan 54 adengan.

Tersangka Ari nekat membunuh mertua, dan kakak iparnya lantaran jengkel, karena korban Muhayanah meminta dirinya untuk bercerai dengan putrinya dan meninggalkan anak-anaknya.

Sejumlah fakta terungkap saat Polres Kendal menggelar reka ulang kasus pembunuhan sadis yang menewaskan mertua dan ipar tersangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News