Ariana Grande dan Taylor Swift Absen Grammy

Ariana Grande dan Taylor Swift Absen Grammy
Grammy Awards. Foto: CBS

jpnn.com - Minggu (10/2) WIB, 61st Annual Grammy Awards akan digelar. Berbagai persiapan telah dilakukan. Jumat (8/2) host Alicia Keys menggelar karpet merah pertama sekaligus press preview di depan Staples Center, Los Angeles.

Dia ditemani Presiden Recording Academy Neil Portnow, produser Grammys Ken Ehrlich, Grammys talent producer Chantel Sausedo, dan eksekutif CBS Jack Sussman.

Mengenakan dress turtleneck hitam dari Prada yang dipadukan heels dan sepasang anting emas besar, Keys mengaku sangat senang menjadi host Grammys tahun ini.

''Aku merasa kita menjadi bagian dari selebrasi, membawa cahaya, membawa energi, dan meneruskan untuk membuat pernyataan bahwa musik adalah bagian penting dari hidup kita,'' kata Keys.

Dia memang sudah tidak asing dengan panggung Grammy Awards. Selama karirnya, dia meraih 15 kemenangan di Grammy Awards. Alasan itulah yang membuatnya menerima permintaan Recording Academy untuk menjadi host.

Lady Gaga, Travis Scott, dan Dua Lipa adalah beberapa nama performer yang menghibur Minggu besok. Di sisi lain, Grammys kehilangan nama-nama musisi besar yang dipastikan absen.

Salah satunya, Ariana Grande. Alasan Grande tidak jadi tampil adalah karena Ehrlich memintanya membawakan lagu yang bukan pilihannya. Penerima dua nominasi Grammy Awards tahun ini tersebut (Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance) merasa kreativitasnya ditekan.

Taylor Swift dikabarkan absen. Dia lebih memilih untuk terbang ke London menghadiri BAFTA Awards sebagai pendamping kekasihnya, Joe Alwyn, yang membintangi film The Favourite. (rollingstones/usatoday/adn/c25/nda)


Minggu (10/2) WIB, 61st Annual Grammy Awards akan digelar. Namun, sejumlah nama besar dipastikan absen


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News