Arief Wibowo Gantikan Posisi Emir di Garuda

Arief Wibowo Gantikan Posisi Emir di Garuda
Arief Wibowo Gantikan Posisi Emir di Garuda. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Citilink Arif Wibowo ditunjuk menggantikan posisi Emirsyah Satar, untuk memimpin PT Garuda Indonesia selama lima tahun mendatang. Keputusan tersebut telah disepakati saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di kantor Garuda, Cengkareng, Jumat (12/12).

Arif ditunjuk menggantikan Emir yang telah mengundurkan diri pada Senin (8/12) lalu. Pengunduran diri tersebut juga sudah disetujui oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno.

Selain memutuskan direktur utama yang baru, RUPSLB juga memutuskan penggantian Direktur Keuangan, Handrito Hardjono dan Direktur Pemasaran dan Penjualan, Erick Meijer.

Untuk selanjutnya, Direktur Keuangan akan disi oleh I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, yang sebelumnya di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III. Sementara untuk Direktur Pemasaran dan Penjualan akan disi oleh Handayani, yang sebelumnya menjabat menjadi Direktur Alternative Channel AXA Mandiri.‎ (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Citilink Arif Wibowo ditunjuk menggantikan posisi Emirsyah Satar, untuk memimpin PT Garuda Indonesia selama lima tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News