Ariel : Bikers Harus Jaga Penampilan Wajah

Ariel : Bikers Harus Jaga Penampilan Wajah
Ariel : Bikers Harus Jaga Penampilan Wajah
JAKARTA -- Ariel, vokalis band Noah menuturkan bahwa penampilan wajah adalah salah satu faktor penting bagi bikers untuk selalu tampil percaya diri dan meraih kesuksesan.

"Sebagai bikers, jangan hanya motor saja yang dirawat dan diperhatikan, wajah kita sendiri juga harus diperhatikan," ucap Ariel di acara peluncuran produk terbaru Vaselin Men bagi pengendara motor, yakni "Vaseline Men Band of Biker", di Jakarta, Sabtu (4/5).

Di pagelaran ini, Vaseline Men juga memperkenalkan Brand Ambasador terbarunya, yakni grup band Noah, yang terdiri dari sang vokalis Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza

Vivi Tri Andari, Manager Tekhnik PT Unilever Indonesia menjelaskan, Vaseline Men "Band for Bikers", adalah wadah bagi para pengendara kendaraan roda dua untuk saling memberikan dan mendapatkan informasi sebagai solusi memecahkan masalah perawatan kulit bagi pengendara motor.

JAKARTA -- Ariel, vokalis band Noah menuturkan bahwa penampilan wajah adalah salah satu faktor penting bagi bikers untuk selalu tampil percaya diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News