Warga Jerman Ngeseks Enam Kali Sebulan

Warga Jerman Ngeseks Enam Kali Sebulan
Warga Jerman Ngeseks Enam Kali Sebulan
BERLIN - Seks memang menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Tak heran berbagai variasi pun terus dikembangkan. Bukan hanya soal gaya bercinta, tetapi juga tempat untuk memadu kasih.

Nah, warga Jerman rupanya banyak yang sudah bosan dengan rutinitas melakukan seks di kamar tidur. Sebagai gantinya, mereka lebih senang melakukan hubungan intim di bathtub ataupun di bawah shower.

Dalam survei yang dilakukan televisi Jerman, Kabel-1 untuk program Adventure Life Show, terdapat beberapa kecenderungan tentang kebosanan itu. Menurut survei itu, satu dari lima warga Jerman lebih senang menggunakan bathtub ataupun shower untuk bercinta ketimbang tempat tidur.

Survey itu dilakukan dengan mengambil sample 1000 orang. Jika dihitung dalam prosentase, sebanyak 17 persen warga Jerman lebih senang beradu cinta di kamar mandi. Survei itu  juga memaparkan bahwa warga Jerman rata-rata melakukan hubungan intim sebanyak 6,4 kali sebulan.

BERLIN - Seks memang menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Tak heran berbagai variasi pun terus dikembangkan. Bukan hanya soal gaya bercinta, tetapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News