Ariel Noah Bungkam Soal Hubungannya dengan Sophia

Ariel Noah Bungkam Soal Hubungannya dengan Sophia
Ariel Noah bersama dengan Sophia Latjuba. Getty Images

jpnn.com - VOKALIS Band Noah Nazriel Ilham atau akrab disapa Ariel tetap bungkam ditanya soal kedekatannya dengan Sophia Mueller. Hal itu bertolak belakang dengan Sophie yang mulai terbuka dengan kabar kedekatan mereka.

Pun ketika ditanya soal keputusan Sophie yang memutuskan menjadi mualaf, hanya ditanggapi singkat vokalis ganteng itu. ’’Nice,’’ ucap Ariel singkat seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (1/5).

Namun ketika ditanya lebih jauh apakah ada kaitan keputusan Sophie menjadi mualaf dengan hubungan mereka, Ariel seperti ogah-ogahan dan terkesan buru-buru. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku kurang tepat waktunya untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari wartawan. ’’Soal kabarnya itu, entar saja deh, jangan sekarang,’’ katanya.

Baik Ariel maupun Sophie sepertinya kompak untuk tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait hubungan mereka. Termasuk soal keputusan Sophie memeluk agama Islam. (ash)


VOKALIS Band Noah Nazriel Ilham atau akrab disapa Ariel tetap bungkam ditanya soal kedekatannya dengan Sophia Mueller. Hal itu bertolak belakang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News