Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Menikah Minggu Ini

Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Menikah Minggu Ini
Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Minggu Ini? Getty Images

jpnn.com - Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West akan dipercepat. Pengukuhan hubungan asmara di pelaminan akan digelar minggu ini di Los Angeles dan pestanya akan dilaksanakan di Prancis.

Laman Femalefirst, Rabu (30/4) melansir pasangan tersebut memutuskan mempercepat pernikahannya karena sudah mendapat izin menikah dari pihak berwenang Amerika Serikat.

"Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan menikah dalam sebuah upacara rahasia minggu ini," kata sumber TMZ yang dikutip Femalefirst.

Sedianya, pernikahan ini akan digelar di Prancis. Karena terbentur aturan imigrasi Prancis mewajibkan pasangan Warga Negara Asing (WNA) yang ingin menikah harus tinggal lebih dulu paling tidak selama 40 hari maka pernikahannya akan digelar di AS dulu.

Sementara itu sumber Huffington Post Rabu (30/4) menyatakan bahwa pernikahan ini dipercepat karena pemerintah Prancis menerapkan aturan cukup ketat bagi orang asing yang ingin menikah di negara mereka sehingga batal digelar di Paris. (awa/jpnn)

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West akan dipercepat. Pengukuhan hubungan asmara di pelaminan akan digelar minggu ini di Los Angeles dan pestanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News