Disney Umumkan Pemeran Film Star Wars Episode VII

Disney Umumkan Pemeran Film Star Wars Episode VII
Walt Disney dan Lucasfilm menampilkan jajaran aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh dalam film Star Wars: Episode VII. Getty Images

jpnn.com - Disney mengumumkan para pemeran film terbaru Star Wars Epsiode VII. Pengumuman ini mengakhiri spekulasi yang beberapa bulan terakhir marak beredar di dunia maya.

Seperti yang dilansir BBC, Rabu (30/4) dengan mengutip website resmi perusahaan Walt Disney dan Lucasfilm menampilkan jajaran aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh dalam film Star Wars: Episode VII.

Dalam film ini masih diperankan wajah-wajah lama yang main di Star Wars Episode IV: A New Hope. Di antaranya, Harrison Ford sebagai Han Solo, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, dan Carrie Fisher sebagai Putri Leia. Anthony Daniels, Kenny Baker, serta Peter Mayhew pun kembali tampil sebagai C3PO, R2-D2, dan Chewbacca.

Sementara pemeran baru yang main dalam episode terkini ialah Andy Serkis, Adam Driver, John Boyega, Daisy Ridley, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, serta Max von Sydow.

Film yang bakal mulai syuting di Studio Pinewood, London, bulan depan itu akan disutradarai JJ Abrams. Jika produksi tidak ada halangan, film tersebut dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015.

“Mendebarkan sekaligus ajaib saat menyaksikan pemeran asli dan para pemeran baru yang bekerja sama demi menghidupkan kisah ini sekali lagi. Kami akan mulai syuting beberapa pekan mendatang dan semua pihak melakukan yang terbaik untuk membuat para penonton terhibur,” kata Abrams.

Sementara penulis naskah dipilih Lawrence Kasdan. Kasdam sebelumnya menulis naskah film Star Wars episode The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. (awa/jpnn)

 

Disney mengumumkan para pemeran film terbaru Star Wars Epsiode VII. Pengumuman ini mengakhiri spekulasi yang beberapa bulan terakhir marak beredar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News