Ariza Patria Yakini Mohamad Taufik Belum Dipecat dari Gerindra, Begini Penjelasannya

Ariza Patria Yakini Mohamad Taufik Belum Dipecat dari Gerindra, Begini Penjelasannya
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Mohamad Taufik belum dipecat dari partai berlambang kepala burung garuda itu. Ilustrasi Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Mohamad Taufik belum dipecat dari partai berlambang kepala burung garuda itu.

Menurut dia, apa yang diumumkan oleh Majelis Kehormatan Partai (MKP) masih menjadi rekomendasi yang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“MKP yang mengambil satu kesimpulan dan merekomendasikan ke DPP, nanti yang punya hak itu adalah DPP. MKP hanya memberikan rekomendasi nanti kita tunggu keputusan dari DPP,” ucap Ariza di Balai Kota, Rabu (8/6).

Untuk itu pernyataan dari MKP tersebut belum bersifat akhir karena masih menunggu keputusan DPP.

Selain itu, Ariza mengaku hubungannya dengan Taufik tetap berjalan baik.

Apalagi pria berusia 65 tahun itu merupakan seniornya di partai.

“Hubungan baik sampai saat ini dan Pak Taufik ketua dewan penasihat partai kan, jadi komunikasi terus enggak pernah putus,” tuturnya.

Alumnus Institut Teknologi Bandung itu meyakini komunikasinya dengan Taufik bakal tetap berjalan baik ke depannya.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Mohamad Taufik belum dipecat dari partai berlambang kepala burung garuda itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News