Arnold Schwarzenegger Yakin Perankan Terminator Terbaru

Arnold Schwarzenegger Yakin Perankan Terminator Terbaru
Arnold Schwarzenegger. FOTO: getty images
CALIFORNIA - Salah satu film legend Hollywood "The Terminator" kabarnya akan segera dirilis pada 26 Juni 2015.  Film action yang dibintangi oleh aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, dan menceritakan tentang perjalanan manusia robot itu akan diproduksi Paramount Pictures bersama Skydance Productions dan Annapurna Pictures.

Laeta Kalorgridis, penulis naskah "Shutter Island" dan Patrick Lussier, yang ikut menulis "Drive Angry" juga dipercaya untuk menulis naskah film terbaru dari film Terminator.

Kabarnya sequel film terbaru Terminator ini nantinya akan hadir dalam tiga serie. Hal itu diyakini akan menguras biaya produksi yang tidak sedikit.

Hingga kini belum dipastikan siapa yang bakal berperan dalam "Terminator". Namun, aktor kawakan Amerika (AS) yang memerankan tiga film pertama dari Terminator, Arnold Schwarzenegger mengatakan dirinyalah yang bakal berperan dalam film tersebut.

CALIFORNIA - Salah satu film legend Hollywood "The Terminator" kabarnya akan segera dirilis pada 26 Juni 2015.  Film action yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News