Arsenal Makin Hebat: Sanchez Dipilih, Oezil Dipuji

Arsenal Makin Hebat: Sanchez Dipilih, Oezil Dipuji
Alexis Sanchez. FOTO: AFP

jpnn.com - PERFORMA Arsenal selama Oktober makin hebat. Hal itu membuat para pemainnya difavoritkan  meraih penghargaan individual bulanan. Akhirnya, winger Arsenal asal Cile Alexis Sanchez terpilih sebagai pemain terbaik pilihan fans bulan Oktober.

Dia menggeser bomber Leicester City yang juga berstatus top scorer sementara Premier League, James Vardy, serta gelandang West Ham United Dimitri Payet yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga.

Untuk kategori di bawahnya, penyerang Sheffield Wednesday Fernando Forestieri mendapatkannya di kasta Championship.

Sementara itu, penghargaan di League One dan League Two diraih Sullay Kaikai (Shrewsbury Town) serta Reuben Reid (Plymouth Argyle).

Kunci sukses mantan penggawa Barcelona itu terletak pada empat laga bersama Arsenal di Premier League Oktober kemarin. 

Kala itu berhasil membawa tim London Utara memenangkan semua laga itu dengan total tiga gol yang dilesakkan.

Termasuk penampilan impresif ketika memasukkan dua gol ke gawang Manchester United pada 4 Oktober lalu yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0. Saat itu, Sanchez juga ditahbiskan sebagai man of the match versi Opta.

Selain itu, dia membawa skuad besutan Arsene Wenger tersebut menang 2-0 atas Bayern Muenchen di Emirates Stadium pada 20 Oktober. Itu membuat Arsenal terhindar dari hat-trick kalah di fase grup Liga Champions musim ini.

PERFORMA Arsenal selama Oktober makin hebat. Hal itu membuat para pemainnya difavoritkan  meraih penghargaan individual bulanan. Akhirnya, winger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News